Rekomendasi PTC

DbClix IndoStarBux Zonaclix - A Place to Earn online!



PTC Terbaru

Duta4Clix BuxOKE indostarclix.com - Bisnis Online Terpercaya



Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Bank Lokal

















Paypal anda belum terverifikasi? Memang sekarang verifikasi Paypal harus dengan menggunakan kartu kredit atau VCC dan Paypal tidak bisa lagi verifikasi langsung lewat bank lokal.

Jangan berkecil hati jika anda tidak mempunyai kartu kredit. Anda tetap bisa verifikasi Paypal tanpa kartu kredit. Silahkan terapkan cara dibawah ini yang lebih mudah.

Pertama-tama
Pergi ke Contact Us.







Terus di Email Us Klik Send Us






Ubah seperti gambar dibawah ini

Selanjutnya
tulis pada "additional information" saya kasih contoh kalimat yang saya kirim ke paypal
Klik Untuk melihat

Dear paypal,

Hello, my name is (isi anda="" dengan="" nama=""). I am a new member of paypal.
Today, i have registered in paypal but i see that my account is still unverified.

I am just an university student. I use paypal to accept my payment from my freelance work. My client only use paypal to send their payment, and they require me to have a verified paypal account.
This is my problem. When i tried to verify my account, i must enter some credit card number and i dont have any credit card..
bank regulation in Indonesia said that, to get a credit card, I had already worked with an income of at least 20 million a year. But i am still university student and i am still unemployed..

I ask you with all my respect..can i verify my account without credit card? How can i do that? I use paypal because paypal is really popular in online payment..And the most important thing is, I cant receive my money if i dont have a verified paypal account..

Please Advice me what should i do..
Thank you very much..

regards,
(isi anda="" dengan="" nama="")

Jadi anda menjelaskan mengapa anda tidak bisa memverifikasi paypal dengan credit/debit card anda
Klik continue
Tunggu sampai kurang lebih 1 sampai 2 hari dan setelah mendapatkan balasan email seperti ini


















Saya dapat email seperti ini dikarenakan saya masih personal account, tidak langsung premier. Setelah saya dapat email seperti ini saya langsung ke paypal dan upgrade menjadi premier lalu saya mengirimkan Attach file yang diminta oleh paypal yaitu SCAN KTP/SIM dan SCAN Buku Tabungan(bagian depan yang tertera nama dan no.rekening anda)
Saya mengirim email kepada manualverify@paypal.com
saya bilang

Klik Untuk melihat

Here is the documents you require to verify my account manually..
1.ID Card
2.Account Bank

Thank you for your help.

Regards,
(isi anda="" dengan="" nama="")

setelah itu paypal langsung membalas email














tunggu beberapa jam
Paypal akan mengirim anda email yang berisikan bahwa akun anda, berhasil di verifikasi. (maaf tidak bisa memberi screenshot, karna email dari paypal terhapus)

Dan Selamat, Account Paypal anda terrverifikasi secara manual dan Sukses !
Bukti





Semoga dengan cara ini anda lebih mudah untuk mendapatkan duit dari bisnis internet yang sedang anda jalani.
Akhir postingan saya ucapkan terima kasih(Seperti sedang pidato  !^_^ Hehehehe....)

Cara Verifikasi diatas didapatkan dari Agan hackerteri

Leave a Reply