Rekomendasi PTC

DbClix IndoStarBux Zonaclix - A Place to Earn online!



PTC Terbaru

Duta4Clix BuxOKE indostarclix.com - Bisnis Online Terpercaya



Cara Pendaftaran PTC ZonaClix Bayaran paling besar yang pernah ada

Zonaclix - A Place to Earn online!

Halo Clicker ada info bagus bin TOP BGT buat menambah pundi-pundi uang anda.
Jika anda merasa Clicker Holix maka anda wajib menjadi member PTC ini coba anda perhatikan dari berbagai segi keunggulan PTC ini dibanding PTC lain yang pernah ada :
  1. Dari segi kepercayaannya PTC ini merupakan buatan master "gakjaman" dari DBClix yang telah menjadi PTC no.2 di Indonesia. Jadi sangat kecil kemungkinannya PTC ini SCAM/tidak membayar.
  2. Dari segi pendapatannya PTC ini merupakan PTC dengan pembayaran paling besar yaitu klik Rp 50 Up to Rp 350 dan reff klik 50 Up to 100 plus iklan di PTC ini tergolong banyak yaitu 7 iklan standar jadi anda bisa dapat bayaran lebih cepat dari PTC lain walaupun hanya berstatus member standar/pionner.
  3. Dan dari segi mendaftar terbilang cukup mudah karena anda tidak perlu bolak balik membuka email anda untuk konfirmasi pendaftaran anda dan langsung bisa login dengan password yang anda isi tadi.
Jika anda merupakan orang yang ingin mendapatkan hasil maximum walaupun dengan mengeluarkan modal anda mungkin anda memerlukan informasi memberships dibawah ini sebagai tolak ukur dana yang  ingin anda keluarkan.
Klik Untuk melihat




Atau anda merupakan orang yang ingin merasakan dulu hasil bayaran dari PTC ini maka anda ada diwaktu yang tepat karena masih tersisa status member pionner.Jadi anda bisa merasakan keuntungan lebih besar daripada jika anda berstatus member standar ini dikarenakan member pionner memiliki kelebihan yaitu :
  1. Max quota awal DR 30 sedangkan Standar cuma 20
  2. Max DR 50 sedangkan Standar cuma 30 setelah mengalami penambahan quota Max DR awal +5 tiap melakukan penyewaan 100RR
  3. Max quota RR 300 sedangkan Standar cuma 250
  4. Private Message bisa sampai 20 sedangkan Standar cuma 10
Jika anda mendaftar sekarang menjadi DR saya maka anda bisa mendapatkan status member pionner yang hanya diberikan kebeberapa member saja.

Berikut Cara Pendaftaran menjadi DR saya :
  1. Tekan CTRL+SHIFT+DEL(secara bersamaan) beberapa saat saja, kemudian ubah Bagian"Time range" menjadi Everything dan berikan cek pada Cache dan Cookies, setelah itu klik OK.
  2. Silahkan menuju website PTCnya dengan mengklik DISINI atau dengan mengklik banner dibawah ini.

    Zonaclix - A Place to Earn online!

  3. Kemudian klik Register.
  4. Setelah itu anda isi username, password, alamat E-mail, tahun lahir, dan kodenya (capcha) yang diminta kemudian klik register.
  5. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya (loading) selesai.
  6. Setelah proses selesai anda langsung bisa login dengan mengunakan username dan password anda tanpa melakukkan konfirmasi E-mail terlebih dahulu.Gimana mudahkan....
Anda tidak bisa mengakses website PTC tersebut ?..... Jangan panik. Ini dikarenakan ada beberapa Internet Server Provider (ISP) yang memang bermasalah untuk mengarahkan ke situs ZonaClix sehinga kadang muncul pesan Website NOT FOUND.  Berikut ini cara mengatasinya :
Klik Untuk melihat
1. Gunakan Konfigurasi DNS Google di settingan Koneksi internet yang anda pakai: Primary DNS : 8.8.8.8 Secondary DNS : 8.8.4.4 Langkah-langkahnya(Windows 7) :
  • Open Network and Sharing Center > Change Adapter Settings > Pilih Koneksinya > Properties > Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) > Properties > Ubah bagian DNS nya. Ingat hanya Bagian DNS saja yang diganti dibagian IP sebaiknya jangan diubah dari default IP(automaticaly) anda. Bagian DNS adalah yang saya lingkari, angka disitu bisa diubah-ubah sesuai DNS yang hendak dipakai:
  • Ganti DNS(yang saya lingkari) itu menjadi DNS Google yaitu :Primary DNS : 8.8.8.8 Secondary DNS : 8.8.4.4. Kemudian klik OK.
2.Setelah itu cabut Koneksi Internet Anda, kemudian reset DNS dengan cara masuk Run >ketik cmd >enter atau OK >ketik ipconfig(spasi)/flushdns > enter >EXIT. 3.Kemudian pasang kembali Internet Anda dan masuk ke Mozilla, Setelah itu Clear Cache dan Cookies Browser Anda(Seperti diatas bagian awal pendaftaran).

Masalah ini hanya Temporary saja karena butuh waktu propagansi, dan Pihak Admin segera menghubungi pihak Hosting agar masalah akses ke Web bisa lancar tanpa terkendala.

Jika anda masih bingung tanyakan saja di YM saya Rama_Badboy@yahoo.co.id

Salam Sukses,


Ramathubex

6 Responses so far.

  1. hiyosoka says:

    mantab mas.....
    sayangnya ak cuma punya bank Danamon aja n andalan terbesarku cuma Paypal, ha....ha....

    semoga sukses n banyak yg jdi DR sampean di PTC ini.......

    salam,
    hiyosoka

  2. MrAdhani says:

    yah telat ku udah daftar duluan gan yang laen da ga gan

  3. MrAdhani says:

    mampir gan ke blog ane http://www.kyakaya.blogspot.com

  4. loadink says:

    wah ane udah daftar tuh rata2 semuanya gan
    btw ijin follow dan follow balik yah gan :D

  5. Misi gan, ane mau nawarin RCB ptc.
    kalau berminat mampir ya.

    http://mybuxx.ucoz.com

  6. mampir ya
    http://whenkneewidtut.blogspot.com/

Leave a Reply